Wahana Makmur Sejati Ajak 100 Siswa SMK ke Lintasan Balap

Wahana Makmur Sejati Ajak 100 Siswa SMK ke Lintasan Balap
Senin, 30 November 2015 18:00
Danu P Dirgantoro

Honda Racing Championship yang memasuki seri final  tak cuma jadi pembuktian adu cepat para pembalap Honda. Tapi event ini juga dijadikan sarana edukasi bagi siswa SMK untuk mengenal lebih dalam dunia balap motor. Lebih dari itu,  PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) yang jadi penyelenggara event megah ini juga mengajarkan keselamatan berkendara bagi generasi  ini.

Sebanyak 100 siswa SMKN 2 Tangerang Selatan yang merupakan sekolah WMS, sengaja diundang ke arena OMR Honda (28-29/11) untuk menyaksikan langsung kelincahan pembalap Honda di lintasan balap. Para siswa ini juga diberikan edukasi seputar safety riding, product knowledge, coaching Gymkhana. Setelah itu, digelar acara  kompetisi gymkahana dengan hadiah jutaan rupiah. 

Dari 30 siswa yang ikut kompetisi gymkhana, juri memutuskan 3 pemenang yang berhasil dapatkan nilai terbaik diantara peserta lainnya. Ketiga pemenang tersebut ialah Ilham Maulana sebagai juara 1, Segara Taqwa juara 2, dan juara ketiga Dimas Anggoro.

Tahun ini WMS menjadi penyelenggara sesi final HRC tahun 2015. Kegiatan yang didukung penuh PT. Astra Motor (AHM) ini juga merupakan satu wadah dalam rangka mencari bibit balap tanah air. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.