Yamaha MT-25 Resmi Dibanderol 46 Juta

Yamaha MT-25 Resmi Dibanderol 46 Juta
Sabtu, 6 Juni 2015 16:50
Okky Zulham Hadi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhirnya secara resmi menghadirkan Yamaha MT-25 , Sabtu (6/6). Melakoni debut perdananya secara global di Indonesia, versi telanjang YZF-R25 ini dibanderol seharga seharga Rp 46 juta. Dan bukannya seperti harga yang ada dibrosur, seperti dilansir OtoRider sebelumnya, Harga Yamaha MT-25 Sudah Terungkap, Rp 45 juta.

"Pasti banyak yang kecele mengenai harganya kan? Melalui press conference ini kami umumkan harganya Rp 46 juta."  tutur Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM. Artinya beda satu juta dari kabar harga yang tampak di brosur sebelumnya.

Yamaha MT-25 hadir menawarkan tiga keunggulan bagi konsumen. Berbekal desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine. Naked bike teranyar Yamaha ini diyakini mampu memperkuat segmen motor sport pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

"Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, kami yakin motor ini mampu memperkuat segmen motor sport kami," tambahnya.

MT-25 dibekali mesin yang serupa layaknya Yamaha R25, yakni mesin 250 cc, dua silinder, DOHC, 8 katup, fuel injection. Dan tersedia dalam tiga pilihan, yakni Black Strike, Silver Blue, dan Red Rage. (otorider.com)

Tag
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.