MotoGP : Crutchlow Akui Vinales Akan Sulit Dikalahkan

MotoGP : Crutchlow Akui Vinales Akan Sulit Dikalahkan
Jumat, 5 Juni 2015 18:35
Okky Zulham Hadi

Pebalap tim CWM LCR Honda, Cal Crutchlow mengakui bahwa pembalap tim Suzuki Maverick Vinales merupakan salah satu pembalap yang sulit untuk dikalahkan beberapa tahun kedepan. Vinales sendiri adalah mantan juara dunia Moto3 dan mantan pembalap Moto2. Rookie ini pun berhasil mencetak poin di enam seri di kelas primer termasuk di Mugello, Minggu lalu.

 "Vinales adalah pembalap yang sangat baik, sangat halus dan akan sangat sulit untuk dikalahkan di MotoGP dalam beberapa tahun." ungkap Crutchlow

Catatan waktu yang diraih Vinales dan rekan satu timnya Aleix Espargaro sangat mengejutkan. Kedua pembalap Suzuki tersebut diuntungkan oleh top speed yang dihasilkan motor GSX-RR pada sirkuit tercepat dalam kalender kejuaraan MotoGP musim 2015.

"Mereka memiliki yang baik pastinya dan itu bagus, karena bisa melihat produsen lain juga mampu tampil kompetitif. Ia tapi tidak begitu lambat ketika Anda memiliki sasis dan ban yang dapat keluar dari tikungan lebih cepat, itu tidak begitu buruk. Kami memiliki perbedaan yang sama dari kecepatan saat di Tech 3."

Mantan pembalap Ducati ini juga menambahkan, Marquez dan Vinales tak akan punya lawan yang terlalu tangguh dalam beberapa tahun ke depan. Meski begitu, ia yakin dua pembalap Moto2, Alex Rins dan Sam Lowes bisa saja membuat kejutan.

"Saya tak melihat pembalap seperti Marc dan Maverick di Moto3 dan Moto2 saat ini. Kita semua pasti ingin melihat Alex dan Sam di MotoGP, tapi mereka butuh waktu. Karena tak akan ada yang bisa menjalani debut MotoGP seperti Marc," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.