Yamaha Nouvo FI SX 2016 Hadir di Vietnam, Yuk Intip!

Yamaha Nouvo FI SX 2016 Hadir di Vietnam, Yuk Intip!
Kamis, 31 Desember 2015 09:10
Danu P Dirgantoro

Yamaha Nouvo FI SX sudah mulai diperkenalkan di Yamaha Vietnam. Skutik anyar tersebut sudah tampak di website resmi Yamaha Vietnam namun kabarnya akan dipasarkan untuk 2016.

Generasi Nouvo sendiri di Tanah Air sudah tak dilanjutkan lagi produksinya beberapa tahun lalu. Namun kehadiran Nouvo terbaru di Vietnam ini jadi angin segar bagi fans matik berlingkar roda 16 inci tersebut. Karena bisa saja YIMM berencana memboyong Nouvo FI SX untuk hadir di Indonesia. Jikapun tidak, mungkin saja bakal ada impotir umum yang berminat mendatangkannya.

Terlepas dari itu semua, yuk kita intip tampilan Nouvo yang katanya di Vietnam bakal dijual seharga Rp. 20 jutaan ini. Dari tampang depan sudah jelas tak ada "bekas" generasi sebelumnya. Apalagi melihat lampu depannya yang model satu piece dan berdesain meruncing. Menurut situs berbahasa Vietnam tersebut, lampu beam mengusung tipe Halogen, sementara lampu dekat pakai tipe projector.

Melongok panel indikator, tampilan futuristik sangat kental. Paduan spidometer model jarum dengan instrumen digital tampak pas dengan lekuk batok lampu yang modern. Lampu LED ditambah kehadiran jam digital dalam indikator juga menambah kerennya motor ini.

Sejauh ini masih belum jelas berapa cc mesin Nouvo FI SX ini. Namun yang jelas teknologi YM Jet FI – Yamaha Mixture sudah diusung oleh pabrikan berlambang garpu tala itu. Untuk kemampuan akomodasi Nouvo baru ini mampu menampung dua helm half face dalam bagasinya. 

Selebihnya silahkan lihat gambar-gambarnya berikut. (otorider.com)

Yamaha Vietnam
Yamaha Vietnam
Yamaha Vietnam
Yamaha Vietnam
Yamaha Vietnam
Yamaha Vietnam

 

Yamaha Vietnam

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.