Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX

Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX
Minggu, 28 Juni 2015 16:30
Okky Zulham Hadi

Tidak hanya menghadirkan Yamaha NMAX non-ABS, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) juga menyiapkan beberapa aksesoris bagi skutik 150 cc tersebut. Yamaha mendatangkan aksesoris untuk NMAX ini langsung dari Eropa.

Aksesori ini tampaknya cocok bagi konsumen Yamaha NMAX yang ingin tunggangannya tampil dengan gaya touring.  Ada enam aksesori yang siap menghias Yamaha NMAX dengan harga yang relatif terjangkau. Antara lain GPS Holder, Middle Screen, Knuckle Casing, Rear Rack for Top Case dari SHAD, Soft Rear Absorber dan Foot Panel.

Namun sayang, YIMM tidak menjualnya dalam paket pembelian motor. Alhasil konsumen harus membelinya secara terpisah. (otorider.com)

Harga Aksesoris Yamaha NMAX :
 

Middle Screen   Rp. 1.500.000
Knuckle Cover Rp. 375.000
GPS Holder Rp. 450.000
Rear Rack for Top Case (SHAD) Rp. 1.050.000
Foot Panel Rp. 550.000
Soft Rear Absorber (pcs) Rp. 280.000
Galleri foto Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX Galleri foto Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX Galleri foto Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX Galleri foto Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX Galleri foto Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX Galleri foto Yamaha Siapkan Aksesoris Dari Eropa Buat NMAX
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.