Meski Kesal, Marquez Senang Bisa Naik Podium

Meski Kesal, Marquez Senang Bisa Naik Podium
Minggu, 28 Juni 2015 17:00
Okky Zulham Hadi

Usai melakoni ronde ke-8 MotoGP musim 2015 yang berlangsung di Assen, Belanda (27/6). Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sempat menunjukkan protesnya akibat manuver Valentino Rossi yang menutup lajurnya saat lap terakhir jelang tikungan terakhir. Namun meskipun kesal, Marquez senang bisa naik podium.

“Saya berada di dalam, ketika Rossi melihat langsung menyentuh dan memotong di tikungan. Kita lihat apa yang akan terjadi sekarang.” tutur Marquez.

Meskipun Marquez merasa kesal dengan kejadian tersebut. Namun dirinya merasa senang bisa mengakhiri balapan dan masuk podium. “Beruntung tidak terjadi apa-apa. Saya senang akhirnya bisa kembali lagi ke podium dan balapan yang luar biasa, bertarung raih kemenangan hingga akhir. Saya pikir ini adalah kemenangan moral untuk kita, dimana kita berkendara di batas kemampuan saat tikungan terakhir,” tambahnya.

Memang sepanjang perlombaan Rossi dan Marquez terlibat duel sengit. Hingga lap terakhir Rossi mampu meraih kemenangan ketiganya musim ini. Meski sempat bersenggolan dengan Marquez sehingga membuatnya keluar jalur, menerabas gravel sekaligus memotong tikungan terakhir. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.