Yuk Cicipi Sensasi Menunggangi Big Bike di GIIAS

Yuk Cicipi Sensasi Menunggangi Big Bike di GIIAS
Kamis, 27 Agustus 2015 20:05
K Dimas Priyandra

Melihat sosok big bike dan supercar di suatu pameran merupakan suatu kesenangan tersendiri, lalu bagaimana jika Anda bisa mencoba menungganginya. Tentu saja akan menjadi pengalaman yang pastinya tidak akan terlupakan.

Untuk itu, bersamaan dengan perhelatan Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015, PT Bintang Langgeng Media (BLM) yang menaungi Otorider, Otodriver, Car Review dan Carmoto membuat event yang bertema Super Moment yang diberi nama BIG BIKE TEST RIDE dan SUPER CAR TAXI RIDE.

Untuk BIG BIKE TEST RIDE akan disediakan berbagai motor besar dari pabrikan Triumph dan Kawasaki. Adapun tipe yang tersedia dari Triumph adalah Thruxton, Street Triple R, New Tiger XCX sedangkan dari Kawasaki adalah Z800. Sementara Supercar Taxi Ride akan disediakan Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Aventador.

Bagi anda yang ingin mencoba sensasi mengendarai moge (motor besar) di lahan seluas 2.700 M silahkan sambangi Outdoor area hall 7 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City pada 27-30 Agustus 2015 mulai pukul 11:00-19:00 WIB.

Meskipun acara ini ada syaratnya, namun syarat yang diminta pihak panitia tidak sulit kok. Anda hanya diwajibkan untuk upload foto ketika berada di di area Super Moment di social media dengan hashtag #SUPERMOMENT dan mention ke @Carreview_id untuk instagram dan @otoridercom, @otodriver, @carreview_ID untuk Twitter. Serta Otorider.com dan Otodriver.com untuk Facebook. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.