Ada Penampakan Bebek Super Honda, Mau Saingi Yamaha MX-King?

Ada Penampakan Bebek Super Honda, Mau Saingi Yamaha MX-King?
Senin, 25 Januari 2016 09:15
Ilham Pratama

Tak puas hanya melepas sosok ayam jago, Honda Sonic 150R yang diplot sebagai pesaing utama Suzuki Satria F150, kali ini bocoran mengenai motor baru Honda bergenre 'bebek super' muncul di media sosial.

Seperti foto-foto yang tersebar luas di Facebook, terlihat penampakan misterius dari motor bebek keluaran Honda yang diyakini bakal bermesin 150 cc. Ini artinya, di pasaran, motor ini akan bersaing ketat dengan Yamaha MX-King yang belum ada lawannya.

Mesin yang diusung bermodel tegak dengan radiator dan sokongan transmisi manual mirip Sonic 150R.

Dari depan, nantinya antara lampu utama dan sein akan terpisah seperti Supra 125X dan Revo 110. Sementara bodi belakang ada kemungkinan masih mengusung milik Sonic 150R.

Menariknya, panel spidometer akan mengusung model kombinasi analog dan digital.

Sepertinya motor tersebut akan menjadi salah satu andalan PT Astra Honda Motor (AHM) tahun ini. "Kami akan merilis banyak produk baru tahun ini, bahkan ada yang sebulan dua kali," papar GM Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.