Alasan utama Yamaha Aerox 125 LC Tak Pakai Teknologi Blue Core,

Alasan utama Yamaha Aerox 125 LC Tak Pakai Teknologi Blue Core,
Rabu, 20 Januari 2016 12:45
Okky Zulham Hadi

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  tengah mengkampanyekan teknologi Blue Core untuk line-up skutiknya.  Namun sayangnya, teknologi ini tidak ada di Yamaha Aerox 125.  Apa sebabnya?

“Yamaha Aerox 125 memang tidak menggunakan teknologi Blue Core. Ini dikarenakan motor ini lebih mengedepankan performa, sementara teknologi Blue Core kan lebih mengejar irit.” ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President PT YIMM di sela-sela peluncuran Aerox 125 LC (18/1).

Nama Aerox 125LC sendiri sudah menunjukkan keunggulannya. Aero (Aerodinamis), X (Xtreme / performa dan pengendaliannya), LC (Liquid Cooled). Aerox 125LC mempunyai tiga karakter unik yaitu racing style (gaya balap), top performance (performance maksimal), agile maneuver (manuver lincah).  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.