Alat Pelacak Motor T-Bike Kini Bisa Dibeli di Outlet Shop&Drive

Alat Pelacak Motor T-Bike Kini Bisa Dibeli di Outlet Shop&Drive
Selasa, 25 Oktober 2016 15:10
Ilham Pratama

Hari ini (25/10), Telkomsel bekerja sama dengan perusahaan penyedia layanan suku cadang kendaraan bermotor Indonesia, Astra Otoparts dalam memperluas jaringan pemasaran peranti pelacak motor T-Bike yang dipasarkan sejak bulan Maret lalu.

General Manager M2M Sales Telkomsel, Erick Noviantoro mengatakan. "Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2016 lalu, produk T-Bike telah mendapatkan sambutan yang baik dari pelanggan. 
Melalui kerja sama dengan Astra Otoparts ini, Telkomsel berharap dapat memperluas ekspansi titik penjualan sehingga kerjasama memudahkan pelanggan untuk bisa menikmati layanan T-Bike, terlebih melalui dukunganoutlet Shop&Drive yang sudah tersebar di sejumlah wilayah Indonesia," urainya.

Dengan kerjasama ini, T-Bike sudah bisa didapat di delapan outlet Shop&Drive milik Astra Otoparts yang tersebar di Jadetabek. Yakni di Shop&Bike Ciledug dan 7 outlet Bike Corner di beberapa outlet Shop&Drive yang berada di wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan 
Bekasi.

Di seluruh outlet tersebut, konsumen tidak hanya bisa membeli T-Bike seharga Rp 749 ribu, tapi juga langsung mendapat instalasi dan pengetesan sistemnya oleh mekanik. Sehingga konsumen tidak direpotkan dalam sisi pemasangannya.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda mengatakan. "Melihat adanya potensi pasar terhadap kebutuhan alat pengaman termonitor untuk mencegah pencurian, Shop&Drive bekerjasama dengan Telkomsel untuk memasarkan T-Bike," tutupnya.

Sebagai catatan, T-Bike merupakan peranti pelacak GPS (tracker) yang didukung dengan jaringan sinyal dari Telkomsel dan terintegrasi dengan aplikasi yang user friendly di smartphone. Fungsinya selain dapat melacak posisi motor, data perjalanan, juga bisa mengaktifan mesin motor dari aplikasi tersebut.

Selain lewat jaringan retail Shop&Drive, T-Bike sudah bisa didapat di 41 T-Bike Corner yang tersebar di sejumlah benhkel dan outlet aksesori motor di Jabodetabek.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.