Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016

Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016
Minggu, 3 Juli 2016 08:10
Ilham Pratama

Salah satu pajangan di booth Suzuki di ajang Jakarta Fair 2016 adalah Hustler Scoot. Skuter bertampang futuristik ini tampil perdana di ajang Tokyo Motor Show 2015 akhir tahun lalu.

Uniknya, meski Hustler Scoot mengedepankan kesan unik dan futuristik. Ternyata motor ini bukanlah skuter listrik lho. Seperti apa detailnya?

Dari sisi eksterior Hustler Scoot tampak futuristik, tapi trendy lewat desain bodi yang bersudut kaku dan kompak berlabur kelir oranye cerah. Serta penggunaan headlamp kotak LED dan kotak perlengkapan opsional yang bisa diletakan di tengah dek.

Sedang kesan futuristik terwakili dari pewarnaan kombinasi oranye cerah dan putih, aplikasi lampu-lampu LED. Serta cover setang yang terintegrasi dengan instrumen speedometer.

Bukan itu saja, bagasinya pun bisa diatur sesuai kebutuhan. Kalau mau membawa barang seperti raket tenis, bersyukur karena motor ini mempunyai ruang bagasi lagi di setiap sisi bodi nya. Bagasi luarnya pun bisa dipasang dan dilepas dengan mudahnya. Sehingga, saat tidak dibutuhkan bisa dilepas untuk memberikan ruang bagi kaki untuk bergerak bebas.

Sebagai sumber penggerak, mesin bensin 49cc berpendingin udara dirasa sudah cukup untuk menggerakan motor mungil ini. (otorider.com)

Galleri foto Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016 Galleri foto Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016 Galleri foto Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016 Galleri foto Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016 Galleri foto Bedah Suzuki Hustler Scoot, Motor Unik di Jakarta Fair 2016
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.