Beli Suzuki All New Satria F150 Bisa Nonton MotoGP Malaysia

Beli Suzuki All New Satria F150 Bisa Nonton MotoGP Malaysia
Kamis, 5 Mei 2016 14:00
Okky Zulham Hadi

Anda punya mimpi menonton Valentino Rossi, Marc Marquez, Jorge Lorenzo maupun para pembalap MotoGP lain berlaga di lintasan? Nah, Anda bisa mewujudkan mimpi tersebut. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program bertajuk Ready To MotoGP, yang memberi kesempatan kepada konsumennya untuk bisa nonton MotoGP Sepang langsung.

Caranya? Anda cukup melakukan pembelian All New Satria F150 baik pembelian secara cash maupun kredi selama periode Mei hingga Agustus 2016. Kemudian Anda berhak mendapatkan satu kupon undian, yang dimana kupon tersebut akan diundi pada 10 Oktober 2016.

Adapun hadiah undian tersebut adalah 70 paket nonton MotoGP Sepang pada 30 Oktober 2016 mendatang. Berikut dengan tiket pesawat Jakarta-Johor-Jakarta, penginapan serta akomodasi.

Suzuki juga menggelar program nonton langsung MotoGP di Sepang, Suzuki juga mengadakan program yang bernama Gebyar Geber Satria. Program yang berlangsung selama Mei-Juni 2016 ini, konsumen bisa memiliki All New Satria F150 dengan DP ringan serta angsuran terjangkau. Dan pastinya dapat kesempatan nonton Maverick Vinales dan Aleix Espargaro berlaga di Sepang. Sedangkan bagi konsumen yang datang ke dealer sepeda motor Suzuki untuk melakukan test ride juga bisa langsung memperoleh merchandise menarik dari Suzuki.

Tidak hanya itu, bagi seluruh konsumen yang telah memiliki sepeda motor Suzuki tipe dan model apapun bisa merawat motor kesayangannya lewat Paket Service Hemat Banyak Manfaat. Konsumen langsung mendapatkan diskon jasa service, pembersihan bodi motor serta tune-up dan pelumasan rantai roda secara gratis. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.