Bersiap, Ada Kontes Modifikasi Adi Pro di Bulan Ramadhan

Bersiap, Ada Kontes Modifikasi Adi Pro di Bulan Ramadhan
Kamis, 9 Juni 2016 17:05
Angga M

Penggila modifikasi, siap-siap ya. Adi Pro Modification Kontes akan di gelar pada pertengahan bulan ini pada tanggal 18 Juni 2016 di Mall Grand Cakung, Jakarta Timur. Selain acara kontes juga ada acara buka bersama komunitas, bagi-bagi takjil, santunan anak yatim, kultum, games, doorprize serta di iringi band rohani.

Peserta kontes bukan dari Jabodetabek saja melainkan dari kota Serang, Bandung, Garut dan Karawang. Kelas yang di perebutkan terbagi enam kelas, Matic Fashion Standart, Matic Fashion Advance, Matic Racing Look, Bebek & Sport Racing Look, Sport Fashion Advance dan Thailook Style.

Hadiah yang di dapat Juara 1 sebesar Rp.1.000.000 + Trophy + Piagam + Bingkisan, Juara 2 Rp.700.000 + Trophy + Piagam + Bingkisan, Juara 3 Rp.500.000 + Trophy + Piagam + Bingkisan dan juara 4 dan 5 piagam dan bingkisan.

“Dengan membayar pendaftaran 150 ribu, peserta mendapatkan kaos, regulasi lomba dan sertifikat, karena pendaftaran akan di tutup jika mencapai 200 peserta, dari pada di rumah mendingan datang dan ikuti lomba kontes di bulan baik ini,” ujar Adi Pro selaku ketua panitia lomba.

Berminat ikut? bisa kontak langsung ke alamat di bawah ini. (otorider.com)

Adi Pro || @adipro16
Call/sms/wa : 081808850767.
Pin Bb: 51c0e30b. (  Peserta Terbatas )

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.