BMW Motorrad Hadirkan G 310 R dan R Nine-T Scrambler di GIIAS 2016

BMW Motorrad Hadirkan G 310 R dan R Nine-T Scrambler di GIIAS 2016

Ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang mulai digelar 11 Agustus mendatang akan menjadi arena penampilan perdana dua produk baru BMW Motorrad di Indonesia. Dua produk terbaru tersebut diantaranya R Nine-T dan G 310 R. Keduanya akan ditampilkan di pameran tahunan yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition BSD City, Tangerang Selatan tersebut.

"Kami akan menampilkan full line up BMW Motorrad di GIIAS 2016. Diantaranya K1600 GTL yang jadi top of line kami, GS1200 yang merupakan produk legendaris dan C650 GT. Serta superbike S1000RR. Untuk produk baru, akan ada preview R Nine-T Scrambler dan G 310 R," ucap Karim Rachman, Marketing & PR Manager BMW Motorrad Indonesia.

BMW R Nine-T Scrambler merupakan motor semi off-road bertampang retro yang merupakan  pengembangan dari R Nine-T. Karena peruntukannya, motor ini memiliki sederet perbedaan dengan versi standarnya. Mulai dari desain, hingga fiturnya berbeda. "Di antaranya pelek 19 inci, penggunaan tangki 17 liter atau lebih kecil dari versi standar yang 19 liter.  Posisi knalpot dan ground clearance juga dibuat lebih tinggi agar mampu menerabas medan light off road sesuai peruntukan scrambler yang jadi motor on dan off road. R Nine-T Scrambler akan sampai ke konsumen pada bulan Oktober nanti," papar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia.

Sedangkan varian lainnya adalah naked bike yang tengah jadi sorotan pecinta otomotif dunia, G 310 R. Motor bersenjatakan mesin single silinder 313 cc dengan pendingin cair yang mampu menyembur daya 34 dk dan torsi 28 Nm ini akan jadi varian entry level BMW Motorrad. "Nantinya kami hadirkan G 310 R sebagai preview produk. Kami masih melihat antusiasme pasar terlebih dahulu. Namun belum tahu kapan akan dijual dan berapa harganya," tutup Joe Frans saat ditemui di Jakarta hari ini (3/8). (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id