BMW Motorrad Indonesia Tebesar di Dunia Melaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Flagship Store

BMW Motorrad Indonesia Tebesar di Dunia Melaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Flagship Store

Inilah Flagship Store BMW Motorrad Indonesia kawasan Cilandak Jakarta Selatan yang diungkap bersamaan dengan acara buka puasa bersama kemarin (15/6). Hal ini merupakan wujud kepudulian sosial serta meningkatkan talisilahturahmi PT Maxindo Moto Nusantara, pemilik BMW Motorrad Indonesia di bulan suci Ramadhan, mengadakan acara buka bersama dengan anak yatim piatu dan memberikan sumbangan untuk yayasan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk berbagi terhadap sesama di bulan Ramadhan, terutama bagi mereka yang membutuhkan, seperti anak-anak yatim piatu. Selain itu kami juga ingin melakukan preview terhadap BMW Motorrad Flagship Store kami, yang rencana nya akan diluncurkan secara resmi di kuartal ke 4, 2016,” ungkap Joe Frans, CEO – BMW Motorrad Indonesia.

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store yang akan diluncurkan di kuartal ke 4 – 2016, berdiri di tanah seluas 1.700 m2 dengan luas bangunan 4000m2. Fasilitas ini terdiri dari: workshop yang berlokasi di basement, lantai pertama untuk product display area dan dilengkapi dengan lounge dan café area, Lalu lantai kedua khusus untuk heritage, merchandise & aksesoris. Selanjutnya dipakai untuk keperluan training dan office area.

Flagship store yang di desain oleh BECC, sebuah agency dari Jerman memiliki motorbike rack yang berdiri dari lantai 1 hingga 4 sebagai display sepeda motor dengan posisi menghadap ke bagian depan gedung. Selain itu, terdapat beberapa teras untuk seating area serta kontainer yang di dedikasikan untuk acara kumpul komunitas BMW Motorrad di Indonesia.

“BMW Motorrad Indonesia Flagship Store ini merupakan yang terbesar di dunia, dan merupakan konsep Flagship kedua setelah Afrika Selatan dan merupakan komitmen BMW Motorrad dalam menjalankan bisnisnya di Indonesia untuk memberikan pelayanan jual dan purna-jual terbaik serta menghadirkan product line-up yang luas dari motor bermesin 300 cc hingga 1.600 cc,” tutup Joe Frans CEO – BMW Motorrad Indonesia. (otorider.com)

Angga M
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id