Cairan Anti Bocor M-One Pasang Harga Diskon di Burtor

Cairan Anti Bocor M-One Pasang Harga Diskon di Burtor
Minggu, 25 September 2016 11:10
Angga M

Musim hujan yang melanda ibukota Jakarta menyebabkan munculnya banyak lubang di permukaan jalanan saat ini. Aspal yang tidak rata kadang juga ada ranjau paku mengintai. Alhasil, bisa bikin repot karena ban jadi bocor dan rusak. Selain mengganggu perjalanan, juga bisa membahayakan pengendara.

Mengatasi hal itu, ada solusi yang menarik. Yaitu menggunakan cairan ban antibocor. M-One Super Tyre Sealant salah satunya yang sudah hadir di Indonesia dari tahun 2010. Mungkin Anda juga pernah mendengar. Karena mulai bisa ditemukan di pasaran sejak  2012. M-One Super Tyre Sealant ini buatan asli Indonesia dengan lisensi dari Thailand. Nah, cairan antibocor ini juga hadir di Burtor alias Bursa Motor di Senayan, Jakarta.

“Setelah melalui proses penyempurnaan, cairan kami sangat cocok untuk berbagai jenis kendaraan, M-one banyak ukuran kebutuhan ban yang sediakan dari 350 ml dengan harga 27,5 ribu, 500 ml Rp 33 ribu, 650 ml Rp 49,5 ribu dan untuk ukuran yang paling besar di 800 ml dengan harga Rp 55 ribu. Harga hanya saat di Burtor,” ucap Yudhi Hendrawan Marketing Supervisor M-One di acara Bursa Motor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu-Minggu (24-25/9). Harga di Burtor pastinya sudah kena diskon karena kalau beli di toko beda. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.