CBR250RR Dikenalkan di Solo, Harga Mulai Rp 63 Jutaan

CBR250RR Dikenalkan di Solo, Harga Mulai Rp 63 Jutaan
Rabu, 9 November 2016 08:10
EL-DN

The Park Mall menjadi lokasi rujukan perkenalan sosok motor sport Honda CBR250RR dengan publik pencinta motor sport di Solo Raya. Kegiatan tersebut dikemas oleh Astra Motor Jateng selaku Main Dealer sepeda motor Honda, dalam rangkaian acara Premier Night Gathering CBR250RR, Sabtu Malam Minggu (5/11) lalu.

Acara tersebut juga menandakan kehadiran pertama kalinya sebuah motor sport terbaru keluaran Honda yang dibekali mesin dua silinder, pada publik di wilayah Jawa Tengah.

Sekaligus  mengawali rangkaian roadshow kegiatan serupa yang akan dilaksanakan di Kudus, Tegal, dan Semarang pada bulan November 2016 ini.

Dipilihnya kota Solo menjadi tempat diperkenalkannya CBR250RR di Jawa Tengah adalah karena besarnya potensi pasar motor, khususnya segmen Sport. Selain itu, tren dari claon konsumen di Solo Raya yang selama ini menjadi wilayah yang paling cepat menerima fitur-fitur baru atau perubahan teknologi pada sepeda motor yang dipasarkan Honda.

Dalam kesempatan terpisah, melalui siaran persnya, Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menyampaikan, bahwa motor yang tengah menjadi sensasi para pecinta motor tanah air ini mendapat respon yang baik semenjak diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor pada bulan Juli lalu.

“Di wilayah Jawa Tengah sendiri kami mencatat ada 191 daftar antrean indent CBR250RR yang sudah dipesan konsumen,” jelas Yohanes Kurniawan Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah.

Sejauh ini ada dua tipe CBR250RR dengan 3 pilihan warna yang dipasarkan oleh Honda Jateng. Harga On The Road (OTR) tertinggi pada seluruh jaringan resmi Dealer Wing Honda Jateng dipatok senilai Rp. 69.625.000 untuk tipe ABS, dan harga OTR terendah bisa dimiliki dengan harga Rp. 63.025.000 untuk tipe standar.
 
“Kemarin pihak AHM sudah melakukan Line Off ceremony di Karawang. Ini menandakan bahwa tidak lama lagi dalam bulan ini konsumen yang sudah memberikan tanda jadi bisa menerima unit CBR250RR yang telah dipesan,” lanjut Kurniawan sapaannya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa mengenal secara langsung  motor sport yang proses produksinya pertama kali di dunia, dilakukan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.