Coaching Clinic Ducati Indonesia Bersama Konsumen dan Komunitas Ducati

Coaching Clinic Ducati Indonesia Bersama Konsumen dan Komunitas Ducati

 

Ducati Indonesia mengadakan program coaching clinic di flagship store Ducati Indonesia Flagship Store, Kemang Utara, Jakarta Selatan. Ducati Indonesia dalam coaching clinic yang digelar pada Minggu 11 Desember 2016, menggandeng narasumber yang langsung yang disupport dari Italia, yakni Attilio Guidetti, Service Manager Ducati Asia Pasifik.

Acara yang berlangsung selama dua hari, di hari pertama diperuntukan untuk internal Ducati kemudian dihari kedua Ducai mengundang konsumen dan komunitas Ducati Owners. Acara ini di hadiri sekitar 40 konsumen dari anggota DDOCI, dan Ducati Superbike Owners Club Indonesia (DSO).

“Coaching clinic ini sangat perlu tentunya untuk tenaga teknisi kita, juga mengenai update teknologi baru dari engine untuk kedepannya, komitmen kita disini more statisfaction untuk customer. Jadi kita bukan hanya menjual kita juga memberikan satu hal dimana konsumen harus tau produk feature yang ada dikendaraannya,” ujar Dhani Yahya, Managing Director PT Garansindo Euro Sports.

ducati

Dalam acara coaching clinic dihari kedua lebih diberikan pengetahuan kepada konsumen dan komunitas Ducati mengenai fitur fitur yang ada dikendaraannya. Para konsumen Ducati diberikan pengetahuan cara merawat Ducatinya dengan benar.

“Memberikan pengetahuan bagaimana cara perawatan dengan baik, kadang kita juga males membaca service book, serta bagaimana mengikuti tren modifikasi tidak hilangnya garansi yang ada di motor Ducati,” ujar Dhani.

“Adanya coaching clinic ini sangat baik dan dapat menambah pengetahuan kita para member DDOCI, serta bisa tau spesifikasi dari motor yang dikendarainya,” ujar Heru Prakoso, President DDOCI. (otorider.com)

 

 

 

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id