Ducati Indonesia Punya Promo Akhir Tahun, Ini Diskonnya

Ducati Indonesia Punya Promo Akhir Tahun, Ini Diskonnya

 

PT Garansindo Euro Sports yang merupakan distributor dan Importir tunggal brand Ducati di Indonesia, menggelar pameran dan penawaran menarik kepada para pengunjung Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan.

Promo yang dilakukan seperti Total Down Payment (TDP) Rp 50 juta bisa langsung membawa pulang Scrambler Ducati Sixty2 serta diskon apparel. Ducati Indonesia memajang lineup antara lain Scrambler Ducati Sixty2, Urban Enduro serta Ducati Multistrada Enduro dan Diavel Carbon.

 “Penawaran khusus dari Ducati Indonesia ini merupakan salah satu komitmen dari kami untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik serta terus mengembangkan keluarga Ducati di Indonesia. Selain memberikan TDP yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepeda motor Italia ini mendapatkan salah satu layanan purna jual yang terkenal dari Garansindo,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Varian Scrambler Ducati memiliki 5 varian yaitu Sixty2, Icon, Classic, Urban Enduro, dan Full Throttle yang dilengkapi dengan mesin 400 cc serta 800 cc dengan tampilan retro yang menarik.

ducati

Ducati Diavel Carbon merupakan salah satu varian dari Diavel family yang memiliki tampilan gagah dengan desain bahan carbon fibre yang dilengkapi dengan velg forged Marchesini dan knalpot berlapis bahan Zircotec. Sedangkan Ducati Multistrada 1200 Enduro ditujukan untuk para pengendara yang senang berpetualang dan menjelajahi berbagai medan. Sepeda motor ini Multistrada 1200 Enduro dilengkapi dengan mesin Testastretta DVT L twin-silinder bertenaga 160 dk dan torsi 136 Nm. (otorider.com)

 
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id