Ducati Siap Mengembangkan Scrambler Dengan Mesin 1100 cc

Ducati Siap Mengembangkan Scrambler Dengan Mesin 1100 cc
Rabu, 17 Februari 2016 08:40
Jeffry Yanto S.

Ducati untuk saat ini hanya menawarkan line up Scrambler dengan pilihan mesin 400 cc dan paling besar 800 cc. Namun, kabar beredar jika Ducati  mulai tertarik mengembangkan spesies Srambler bermesin 1100 cc. Wuih mantap! 

Federico Sabbioni Manager Pengembangan Ducati mengatakan ada ruang untuk membuat sesuatu yang lebih besar (Scrambler 1100 cc). Kita memiliki sejumlah ide dan kita berpikir tantang hal itu, seperti dilansir Visordown (16/2). Pengadaan mesin 1.100 cc ini diambil dari pengalaman Ducati saat meracik Monster EVO  yang sudah dihentikan produksinya sejak 2013 silam.  Jika benar, kemungkinan naked sport ini menggendong mesin 1.100 cc yang dapat memuntahkan tenaga 100 dk di 7.500 rpm dengan transmisi 6-percepatan.

"Kami telah membuat masa lalu, sejumlah perpindahan yang berbeda dari mesin ini. Sehingga kami memiliki pengalaman dan ruang untuk melakukan versi yang berbeda dalam hal ukuran mesin. Maka tentu saja ada kemungkinan besar untuk membuat mesin yang lebih besar," jelas Federico. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.