Eni Oil Umumkan Pemenang Turing Gratis ke Italia

Eni Oil Umumkan Pemenang Turing Gratis ke Italia

 

Peserta turing gratis ke Italia selama lima hari bersama Eni Oil telah lengkap. Pengumuman ini berlangsung tanggal 19 Desember 2016 di kantor pusat Eni Oil Altira Business Park, dua pemenang utama ditentukan setelah nama mereka muncul dalam pengundian Consumer Promotion Eni Oil “Oli Italia mengajakmu turing di Italia”. Pemenang yang diundi pada bulan September dan November.

“Dalam program consumer promotion ini akan dipilih lima pemenang Grand Prize yang mengikuti touring di Italia selama lima hari dan 30 pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android,” ujar Imran R. Razy, General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive distributor Eni Oil.

Eni Oil

Para pemenang akan melakukan perjalanan ke Italia, seluruh akomodasi ditanggung PT Bahana Nusa Lubrindo sebagai penyelenggara program ini. Pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Eni Oil untuk menjelaskan persiapan apa saja yang diperlukan sebelum keberangkatan.

"Dengan berakhirnya pengundian periode ketiga ini, maka program consumer promotion tahun ini telah selesai. Namun demikian, pelanggan setia Eni Oil tak perlu khawatir karena kami masih akan melakukan program menarik lainnya," ujar Imran R. Razy. 

Salah satu program menarik yang bisa diikuti pelanggan saat ini adalah trivia kuis photo contest melalui fanpage resmi Eni Oil dengan beragam hadiah menarik, pemberian potongan harga dalam event tertentu dan program menarik lainnya yang akan hadir di tahun depan.

Penarikan undian tahap ketiga yang dihadiri jajaran direksi PT Bahana Nusa Lubrindo serta disaksikan perwakilan Dinas Sosial, Polisi, dan Notaris. Penarikan undian berlangsung terbuka didepan para jurnalis.

 

 

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id