FIFGROUP Garap Teknologi Digital Untuk Pelanggan

FIFGROUP Garap Teknologi Digital Untuk Pelanggan
Rabu, 4 Mei 2016 12:00
Ilham Pratama

PT Federal International Finance atau FIFGROUP. Pada hari Senin, 2 Mei 2016 FIFGROUP meluncurkan sebuah terobosan berbasis teknologi berupa aplikasi digital yang dipersembahkan untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya.

Aplikasi itu diberi nama FIFGROUP Digital Form di mana merupakan salah satu bagian dari FIFGROUP Digitalization Ecosystem.

Peluncuran aplikasi ini didorong oleh komitmen FIFGROUP untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya. Kebutuhan pelanggan untuk memperoleh kredit dengan cepat dan mudah membuat FIFGROUP melakukan transformasi dalam hal teknologi.

President & CEO FIFGROUP, Suhartono mengatakan, “Sesuai dengan visi FIFGROUP untuk menjadi pemimpin industri yang dikagumi secara nasional, FIFGROUP berkomitmen untuk terus berinovasi melalui pengembangan layanan berbasis teknologi. Untuk itu, dengan lahirnya FIFGROUP Digital Form kami berharap pelanggan akan mendapatkan nilai tambah dari layanan yang diberikan FIFGROUP.”

“Kami berharap melalui keberadaan aplikasi ini, FIFGROUP dapat memberikan layanan yang lebih prima bagi semua pelanggan karena semua proses pengajuan akan menjadi lebih cepat dan mudah. Selanjutnya kami juga akan terus melakukan transformasi dalam bentuk lain yang tentunya akan selalu membawa manfaat bagi pelanggan dan masyarakat.” ujar Indra Gunawan, Direktur IT, Business Development & Corporate Planning FIFGROUP. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.