Harga All New Honda CBR250RR Mulai Rp 62,9 Juta

Harga All New Honda CBR250RR Mulai Rp 62,9 Juta
Rabu, 2 November 2016 19:20
Ilham Pratama

Lewat ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 yang dibuka hari ini (2/11), PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi mengumumkan harga jual All New Honda CBR250RR setelah lama ditunggu masyarakat.

CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) akan dipasarkan dengan harga OTR(On The Road) Rp 62,9 juta dan ABS dipasarkan dengan harga OTR Rp 68,9 juta melalui pilihan warna Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic. Sementara untuk warna Honda Racing Red tipe STD akan dipasarkan dengan harga Rp 63,5 juta dan tipe ABS Rp 69,5 juta.

Model ini akan mulai didistribusikan pada November 2016 melalui jaringan Wing Dealer Honda yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebanyak 145 Wing  Dealer dan Big Wing siap untuk memberikan layanan terbaik sebagai jaringan eksklusif untuk model ini sejak penjualan unit hingga layanan purna jual.

"Honda CBR250RR mampu menghadirkan model terbaik dikelasnya sebagai hasil karya anak bangsa. Kami ingin terus hadir mendampingi masyarakat menca pai mimpinya melalui beragam model yang kami tawarkan kepada pecinta sepeda motor di Tanah Air. Didukung dengan layanan purna jual terbaik sesuai dengan yang diharapkan konsumen melalui jaringan Honda di seluruh Indonesia," ungkap Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya.

Sebagai catatan, CBR250RR hadir melalui rangkaian perkenalan perdana bulan Juli lalu, motor sport ini dikembangkan melalui filosofi 'Total Control' dengan desain mengagumkan dan performa dinamis telah mampu mencuri perhatian para penggemar motor sport.

All New Honda CBR250RR didesain melalui rangkaian komponen baru yang sangat compact dan mesin baru 250 cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder yang menghasilkan performa mumpuni. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.