Helm Wiper Siap Masuk Indonesia, Harga Rp 600 ribuan

Helm Wiper Siap Masuk Indonesia, Harga Rp 600 ribuan
Jumat, 1 April 2016 09:05
Ilham Pratama

Indonesia merupakan negara tropis dengan intensitas hujan yang cukup tinggi, yang menariknya tetap memiliki pangsa pasar sepeda motor yang besar.

Hal ini dilirik oleh HaiHao Technology asal Taiwan yang mengenalkan Helm Wiper lewat ajang Inabike 2016 di JIExpo, Kemayoran pekan ini.

"Kami mengenalkan Helm Wiper yang bersifat universal di Inabike 2016. Dan saat ini kami tengah melakukan penjajakan dan pencarian distributor untuk pemasarannya di Indonesia," ucap Jerry Tseng, General Manager HaiHao Technology.

Lebih lanjut, keunggulan yang ditawarkan Helm Wiper diantaranya tipenya yang universal dengan pemasangan plug and play tanpa merusak struktur helm. Serta memiliki kemampuan untuk pengaturan kecepatan sapuan blade. Sehingga, bisa dipilih untuk kebutuhan gerimis atau hujan lebat.

Untuk pengoperasiannya, dibutuhkan empat buah baterai AA dan tersedia remot untuk pengaturan dari setang. Bisa juga diatur lewat tombol pada bagian mesin.

"Untuk produknya, kami garansi satu tahun. Helm Wiper juga sudah masuk ke Eropa. Semuanya anti air dan produk ini sudah masuk tahun ke lima," urai Jerry sembari mengatakan harga jual ecerannya di Indonesia akan berkisar Rp 600 ribuan.

Ada yang berminat jadi distributor? (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.