Honda CB150R StreetFire Tampil Beda, Kini Tersedia Livery AHRT

Honda CB150R StreetFire Tampil Beda, Kini Tersedia Livery AHRT
Selasa, 30 Agustus 2016 08:30
Ilham Pratama

Seolah tak mau kalah dengan Yamaha yang menyegarkan warna V-Ixion, di bulan ini PT Astra Honda Motor (AHM) juga menyegarkan stripe New Honda CB150R StreetFire.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition kini menghadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tampil semakin segar dan agresif melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.  

AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan. “Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih," ucapnya.

New Honda CB150R StreetFire hadir dengan 3 warna yaitu Wild Black, Macho Black dan Rapid White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta  Rp 25,6 juta. Sementara itu, New Honda CB150R Special Edition hadir dengan 2 warna yakni Raptor Black dan warna baru Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Rp 26,6 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.