Honda CBR250RR Tak Akan Dijual di India, Bakal Ada Produk Lain

Honda CBR250RR Tak Akan Dijual di India, Bakal Ada Produk Lain
Selasa, 2 Agustus 2016 08:35
Ilham Pratama

Selain konsumen di Indonesia, tampilan sangar Honda CBR250RR juga tengah jadi sorotan di India. Namun sayangnya, motor yang diproduksi di Indonesia ini tak akan dijual di sana.

Seperti dilansir Motoroids, Yadvinder Guleria, Senior Vice President, Honda India menyatakan tidak akan memasukan CBR250RR dan CBR300R ke India. Sebagai gantinya, akan ada produk baru untuk pasar India.

Sebagai catatan, untuk bertarung di segmen sport fairing 250 cc, Honda India hanya diwakili oleh Honda CBR250R generasi pertama yang sempat masuk di Indonesia tahun 2011 silam. Baru ada pembaruan dengan penggunaan lampu otomatis (AHO) dan standar emisi BS-4.

Hal ini berbeda dengan di Jepang, di mana CBR250RR sudah dipajang akhir pekan lalu dengan memanfaatkan momen balap Suzuka 8 Hours.

"Sebelum World Premiernya di Jakarta, prototype  Honda CBR250RR ini sudah diperkenalkan ke publik pada Tokyo Motor Show. Para pecinta balap, termasuk di Jepang sudah banyak yang menanti. Karenanya kami hadirkan di sini," ujar Direktur Marketing PT Astra Honda Motor (AHM), Margono Tanuwijaya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.