Honda Winner 150 Sudah Dites di Malaysia, Kapan Masuk Indonesia?

Honda Winner 150 Sudah Dites di Malaysia, Kapan Masuk Indonesia?
Jumat, 29 April 2016 17:35
Ilham Pratama

Setelah mengaspal di Vietnam sejak beberapa waktu lalu, bebek super, Honda Winner 150 yang digadang-gadang bakal jadi pesaing utama Yamaha MX-King mulai terlihat diuji di Malaysia.

Dikutip dari Motomalaya, penampakan unit tes Winner 150 sudah terlihat di Malaysia. Sosoknya dikatakan sama persis dengan Winner 150 versi Vietnam, namun dengan balutan warna hitam kamuflase.

Hadirnya Winner 150 di sana makin diperkuat dengan selebaran dari salah satu dealer Honda di sana. Terlihat, selebaran itu menampilkan sosok Winner 150 dengan fitur mesin 150 cc, pendingin cair dan DOHC 6-speed. Dan ditengarai, namanya di Malaysia nanti akan menjadi Honda Wave Victory.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada keterangan mengenai kehadiran motor yang berbagi basis dengan Sonic 150R tersebut di Indonesia. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.