Hore, Ada Potongan Cicilan Yamaha Mio Z Sebesar Rp 100 Ribu

Hore, Ada Potongan Cicilan Yamaha Mio Z Sebesar Rp 100 Ribu
Kamis, 8 September 2016 17:45
Angga M

Merayakan Hari Pelanggan Nasional 4 September PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan program khusus untuk pembelian Mio Z pada 5 September sampai 30 September 2016. Yamaha memberikan potongan cicilan 100 ribuan rupiah untuk pembelian kredit Mio Z dengan DP lebih kecil atau sama dengan 15 % dari harga on the road masing-masing area. Potongan 100 ribuan rupiah itu diberikan untuk angsuran bulan pertama sampai bulan ke-6. Hadiah spesial untuk Hari Pelanggan Nasional ini jadi kabar baik bagi konsumen yang ingin membeli motor Yamaha Mio Z. 

Selain program promosi Mio Z, Yamaha juga menghadirkan kejutan buat masyarakat dengan bagi-bagi souvenir dan T-shirt di dealer-dealer semua area dan dekat lampu merah jalan raya pada Sabtu (3/9) lalu. Para petinggi, Board of Director YIMM juga melakukan kunjungan ke dealer-dealer pada 7 September di 7 area yaitu Tangerang, Bogor, Bandung, Semarang, Bali, Jambi dan Makassar.

Manajemen YIMM bertemu langsung dengan pelanggan di dealer-dealer dan membagikan souvenir khusus. ”Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini secara khusus kami ingin mendekatkan diri lagi dengan konsumen. Dengan adanya program promo Mio Z yang tengah gencar diburu konsumen, apalagi setelah keluarnya warna baru merah, kami ingin memudahkan mereka untuk mendapatkan motor itu. Kejutan juga di dealer yang dikunjungi Management PT YIMM pada 7 September nanti,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing YIMM.

Kualitas karakter Mio Z lebih Tangguh dan stabil, gagah berani keren, dan irit, Memudahkan keseharian. Ketangguhan dan kestabilan Mio Z dibuktikan dari ban yang lebih lebar, membuatnya mudah melibas segala medan jalanan di kota. Warna doff Mio Z nan gagah berani dan keren memperkuat aura Zagoan Super Mio Z, tetap mempertahankan bodi ramping yang membuatnya tetap lincah melibas jalanan. Konsumsi bahan bakar Mio Z irit dengan teknologi Blue Core dan Eco Indicator. Saat menungganginya memudahkan keseharian karena memiliki bagasi yang luas sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi serta mengunci motor. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.