Katsuyuki Nakasuga, Juara Suzuka 8 Hours Jadi Wild Card MotoGP Jepang

Katsuyuki Nakasuga, Juara Suzuka 8 Hours Jadi Wild Card MotoGP Jepang
Selasa, 6 September 2016 18:00
Ilham Pratama

Yamaha menunjuk juara empat kali All Japan Road Race Championship JSB1000, Katsuyuki Nakasuga untuk turun di ajang MotoGP Jepang pada 16 Oktober mendatang.

Status Nakasuga di balapan yang bakal digelar di sirkuit Twin Ring Motegi tersebut adalah wild card dan mewakili Yamalube Yamaha Factory Racing Team dengan tunggangan Yamaha YZR-M1.

Sebetulnya, ini bukan kali pertama Nakasuga turun di kelas MotoGP untuk mewakili Yamaha sebagai wild card di seri Jepang. Karena setiap tahun rider kelahiran 1981 ini kerap menjadi rider wild card dan cadangan di Yamaha sejak tahun 2011 hingga sekarang.     

"Tahun lalu saya memperbaiki catatan dengan finish di posisi 10 besar (ke-8) dan itu merupakan hasil terbaik saya. Tahun ini saya akan kembali berpartisipasi dengan tujuan pengembangan motor M1. Namun saya juga coba untuk mampu berduel dengan rider-rider top MotoGP," ucapnya senang. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.