Ini Helm Nolan Terbaru Casey Stoner

Ini Helm Nolan Terbaru Casey Stoner
Senin, 11 Juli 2016 15:10
Hieronimus Girindra

Jadi legenda MotoGP memang asyik. Meski sudah tidak balap lagi, Casey Stoner masih tetap dapat perhatian dari Nolan. Yap, hubungan Stoner dengan Nolan memang sangat harmonis, sejak ia masih balap sampai sekarang. Mau gonta-ganti motor, Honda atau Ducati, rider asal Australia ini tetap pakai Nolan.

Tak heran kalau Nolan menghadiahkan helm spesial X-Lite X-802RR Ultra Carbon. Bukan sembarang helm, karena desain pelindung kepala ini sangat keren, jauh dari tampilan mainstream helm. Hmm.. kebayang kalau Nolan ambil keputusan untuk membuat helm ini sebagai produk premium dan menjualnya.

Lihat saja detail finishing helm yang transparan, masih menunjukkan gurat asli anyaman carbon fiber. Tak tertutup oleh cat, justru catnya menyatu dengan pernis yang transparan. Helm Stoner yang dilabur dalam tiga kombinasi warna ini pun tambah keren.

Memang tidak ada info apakah desain helm ini akan masuk jalur produksi, baik menggunakan brand Nolan maupun X-Lite. Kalau dijual, wah pasti banyak yang suka. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.