Inikah Kawasaki Ninja 250 RR Empat Silinder?

Inikah Kawasaki Ninja 250 RR Empat Silinder?
Jumat, 8 Januari 2016 16:05
K Dimas Priyandra

Kabar kehadiran Ninja 250 kian kencang terhembus. Namanya disinyalir Ninja 250 RR. Penambahan huruf R bukan tanpa alasan, karena performanya digadang akan meningkat. Seperti dilansir Morebikes, gambar di atas kemungkinan cikal bakal motor seperempat liter tersebut. Dengan desain yang lebih sporty, dimensi lebih besar dipadu ban, piringan cakram dan suspensi yang terlihat lebih kokoh.

Memang belum ada informasi lebih detail, tapi kabarnya motor ini akan menggunakan mesin berkonfigurasi 4 silinder segaris. Bisa saja benar, karena tampai dari fairing, mesin motor ini terlihat lebih besar dan lebar dibanding Ninja 250 sekarang. 

Wah, kalau memang benar, suara si Ninja bisa berubah total. Harganya pun bisa melonjak. Saat ini Ninja 250 di Indonesia berkisar Rp 70 jutaan. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.