Knalpot TVS Apache RTR 200 4V Berbentuk Unik, Biar Suara Seperti Moge

Knalpot TVS Apache RTR 200 4V Berbentuk Unik, Biar Suara Seperti Moge
Senin, 25 Januari 2016 16:10
Okky Zulham Hadi

 PT TVS Motor Company Indonesia (TVSMCI) resmi merilis naked bike terbaru mereka, TVS Apache RTR 200 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Ada yang unik dari motor asal India tersebut. Yup, coba tengok saluran gas buang alias knalpotnya. Bentuknya tidak seperti kebanyakan knalpot motor yang beredar di pasaran.

Jika diperhatikan dengan seksama, desain knalpot TVS Apache RTR 200 4V memiliki model double barrel exhaust. Knalpot ini memiliki dua lubang pembuangan, namun tetap berasal dari satu pipa. Ternyata knalpot ini tidak hanya memiliki desain yang unik, saluran gas buang juga mengasilkan suara khas Apache RTR.

“Memang agak sedikit unik bentuknya, ini karena knalpotnya tanpa penutup dan didesain khusus untuk menghasilkan suara yang khas.” ungkap Head of Marketing PT TVSMCI, Rizal Tanjdu.

Meskipun memiliki suara menyerupai moge, knalpot ini diklaim telah lulus standar emisi yang ditetapkan oleh pemerintah. “Knalpot ini sudah lulus uji emisi dan ramah lingkungan. Termasuk standar kebisingannya juga sudah memenuhi aturan pemerintah. Jadi aman.” tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.