Marc Marquez dan Dani Pedrosa Menyapa Fans Indonesia, Sentul Meriah!

Marc Marquez dan Dani Pedrosa Menyapa Fans Indonesia, Sentul Meriah!
Minggu, 14 Februari 2016 18:05
Danu P Dirgantoro

Meet and Greet Marc Marquez dan Dani Pedrosa berlangsung meriah. Walau hujan mengguyur sirkuit Sentul, Bogor (14/2) tak menyurutkan para fans untuk melihat duo pembalap Repsol Honda itu.

Setiap Marquez melambaikan tangannya dan melempar senyum ke arah tribun, sontak teriak histeris dan antusias para fans yang terdiri dari berbagai golongan mengguncang sirkuit Sentul. Begitu juga saat Pedrosa menyapa. Walau tak sehisteris saat Marc menyapa, penonton tetap bersorak melihat pembalap idolanya yang selama ini hanya terlihat di layar kaca.

Bagi Marquez makin istimewa karena beberapa hari lagi ia berulang tahun. Ia mengungkapkan bahwa sangat spesial dan seru bisa bertemu dengan fans di Indonesia yang selalu mendukungnya. Menjelang ulang tahunnya pada 17 Februari nanti ia merasa sangat senang bisa menyapa fans Indonesia di Sentul. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.