Aksesori Resmi Honda All New CBR150R, Banyak Andalkan Lokal

Aksesori Resmi Honda All New CBR150R, Banyak Andalkan Lokal
Minggu, 14 Februari 2016 14:10
Ilham Pratama

Kabar baik buat calon konsumen Honda All New CBR150R yang gemar modifikasi. Pasalnya, selain menghadirkan produk anyar tersebut, PT Astra Honda Motor (AHM) juga menghadirkan aksesori resminya.

Menariknya, bukan hanya mengeluarkan dalam brand Honda. Kali ini AHM juga menggandeng beberapa produsen komponen aftermarket lokal dan regional untuk mendukung banyaknya aksesori resmi yang tersedia untuk All New CBR150R. Seperti peranti aksesori keluaran Bikers dan Armo. Sistem rem Nissin. Rantai RK dan gir SSS. Knalpot dari WRX, Pro Speed dan Kawahara. Serta suspensi dari Kayaba dan Ohlins.

Semua komponen tersebut bisa didapat di dealer resmi Honda. Dan bisa dipasang tanpa mengubah settingan apapun, alias bersifat plug and play.

"Kami sadar modifikasi sudah menjadi gaya hidup pengguna All New CBR150R. Sehingga kami coba mendukung dengan aksesori harian dan lifestyle pada motor ini," papar Margono Tanuwijaya, Marketing Director PT AHM disela peluncuran All New CBR150R di Sentul pada Minggu (14/2).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.