Masih Ada Dua Produk Baru Kawasaki Indonesia Tahun Ini

Masih Ada Dua Produk Baru Kawasaki Indonesia Tahun Ini
Kamis, 9 Juni 2016 11:30
Ilham Pratama

Bagi Anda yang masih penasaran akan produk-produk anyar dari PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), harap bersabar. Pasalnya, masih ada dua produk baru yang bakal diluncurkan.

"Saat ini, sudah ada dua dari empat produk baru Kawasaki Indonesia. Namun, untuk kedua produk tersebut, kami masih belum bisa banyak bicara. Tunggu saja undangannya," ucap Michael C. Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion KMI.

Untuk dua produk baru KMI sendiri, tahun ini sudah meluncur mini sport bike, Z120 Pro. Serta motor trail KLX150 versi offroad. Keduanya mengincar segmen penghobi.

Di mana Z125 Pro memiliki desain layaknya street fighter dari keluarga Z Series dengan ukuran mini. Sedangkan KLX 150 offroad dilepas dalam kondisi off the road, atau bukan street legal, karena tujuannya sebagai motor offroad dan tak dilengkapi lampu-lampu. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.