MB Tech Hadir di GIIAS 2016 Tawarkan Kulit Jok Motor Berkelas

MB Tech Hadir di GIIAS 2016 Tawarkan Kulit Jok Motor Berkelas
Minggu, 14 Agustus 2016 08:05
Danu P Dirgantoro

MB Tech sebagai salah satu merek pelapis jok motor after market turut hadir dalam gelaran GIIAS 2016. Model sarung jok berbahan kulit sintetik ini pun tampil memikat dengan display produk andalannya.

"MB Tech kembali menegaskan komitmen untuk menyajikan inspirasi dalam menyemarakkan tren market synthetic leather di Tanah Air. Hadir dengan menempati lahan lebih luas dan lokasi lebih strategis, tepat berada di depan pintu masuk utama Hall 10, MBtech mengusung tema “Living With Style” dengan konsep booth yang didesain sangat modern, dinamis dan penuh inspirasi yang mewakili aplikasi bahan pelapis MBtech pada segmen otomotif roda dua yang tersaji dalam MBtech lounge yang tampil cozy dan elegan," tulisnya dalam siaran pers yang Otorider terima (12/8).

Tersedia dalam berbagai corak

Sejak MBtech dikenal di kalangan riders, trend modifikasi jok motor memang makin berkembang dan menunjukkan peningkatan yang luar biasa. Dan setelah lama dinanti-nantikan oleh para riders, kini hadir MBtech Riders. Bahkan kini hadir pula varian baru bernama Cruiser dengan tekstur carbon fiber dan tersedia dalam beragam pilihan warna Basic dan Metallic.

Cruiser disebut telah melalui perancangan dan produksi khusus sepeda motor di Indonesia dengan kondisi cuaca tropis. Dalam material sintetiknya juga terkandung Formula Fire Retardant yang mampu mencegah penyebaran titik api dan melindunginya agar tidak mudah terbakar.

Belum lagi adanya lapisan khusus yang dapat memberikan perlindungan ekstra pada bahan kulit jok ini terhadap goresan dan kotoran dan menjadi Easy to Clean alias mudah dibersihkan.

 

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.