Michelin Tambah Outlet Penjualan di Jakarta Lewat Kamaz Station

Michelin Tambah Outlet Penjualan di Jakarta Lewat Kamaz Station
Kamis, 16 Juni 2016 12:05
Danu P Dirgantoro

Michelin Indonesia menambah jaringan penjualan resmi mereka dengan menggandeng PT Tehnika Ina. Bentuk kolaborasi ini diwujudkan dengan flagship store bernama Kamaz Station yang berlokasi di Jalan Taman Margasatwa Nomor 37, Jakarta Selatan. 

"Dalam rangka memperluas jaringan pelayanan ban, kami menggandeng mitra terpercaya PT Tehnika Ina dengan memberikan transfer knowledge berupa berbagai hal teknis dari ban Michelin," seru Pascal Nouvellon, President Michelin Indonesia (15/6).

Pihak Michelin yang berada di bawah naungan PT Michelin Indonesia  juga memberi pelatihan teknisi, strategi pengembangan bisnis dan pengetahuan produk untuk Kamaz Station. Dalam kemitraan ini Kamaz menjual produk ban motor Michelin sesuai standar dan spesifikasi yang telah disepakati.

"Kami percaya Michelin punya segmen konsumen tersendiri dan harapan kami kemitraan ini dapat memberikan manfaat positif bagi kedua belah pihak dan konsumen tentunya," papar Andre Mirza, Chairman PT Tehnika Ina. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.