Yamaha Indonesia Lengkapi Varian Aerox 125LC dengan Livery MotoGP

Yamaha Indonesia Lengkapi Varian Aerox 125LC dengan Livery MotoGP
Kamis, 16 Juni 2016 10:05
Angga M

 

Yamaha Aerox 125 LC akhirnya keluar dengan tampilan baru yakni Livery Movistar Yamaha MotoGP, yang sudah bisa di lihat di Jakarta Fair 2016

Dengan tampilan baru ini, Aerox 125LC berhasil menarik perhatian para pengunjung dengan produk lainnya yang berlivery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF- R15, New V-Ixion Advance, MX King.

Aerox 125LC model ini berhasil menarik perhatian para pengunjung yang menemukannya berjajar dengan produk lainnya yang ber-livery Movistar Yamaha MotoGP seperti YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, MX King.

”Tim pabrikan Movistar Yamaha MotoGP adalah favorit banyak orang. Produk-produk yang berkaitan dengan tim itu selalu disukai. Di Indonesia kami mengaplikasinnya pada motor-motor yang digemari konsumen, termasuk Aerox motor yang masih terhitung baru dan kini sudah tampil dengan livery Movistar Yamaha MotoGP. Segera dapatkan di Jakarta Fair edisi spesial ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Spesifikasi Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP sama dengan Aerox 125LC (reguler) yang diluncurkan Januari 2016 lalu. Harganya berbeda, Aerox 125LC livery Movistar Yamaha MotoGP Rp 18,6 juta sedangkan Aerox 125LC reguler harganya Rp 18,2 juta. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.