Mudik Bareng, Honda Siapkan 54 Bus Buat 2.000 Pemudik

Mudik Bareng, Honda Siapkan 54 Bus Buat 2.000 Pemudik
Kamis, 12 Mei 2016 14:30
Hieronimus Girindra

Sambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H tahun ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menyiapkan 54 bus untuk layanan Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) 2016. Dengan 54 bus itu, diharapkan bisa menampung sekitar 2.000 orang pemudik untuk menuju kampung halaman masing-masing.

Acara ini memang digelar AHM setiap tahun selama 11 tahun terakhir. Layanan yang disediakan adalah mengantar para pemudik untuk menuju beberapa kota tujuan. Rutenya Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Pada kedua rute itu pun disediakan layanan kembali ke Ibukota Jakarta.

Dengan para peserta mudik bareng naik bus, mereka tetap bisa naik motor miliknya di kampung halaman. Karena sepeda motor akan dikumpulkan dan dikirim bersama menggunakan truk 20 truk ekspedisi, dengan trayek yang sama dengan bus.

Jika bus akan berangkat pada 1 Juli 2016, maka truk ekspedisi yang mengangkut motor berangkat lebih dulu, pada 30 Juni 2016.  Lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara. Sementara itu, bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama-sama, AHM juga menyediakan layanan Balik Bersama pada 11 Juli 2016 dari kota Semarang (Dealer Astra Motor Gajah Mada) dan Yogyakarta (Astra Motor Jombor).

“Layanan MBBH secara konsisten kami gulirkan lebih dari satu dekade sebagai wujud kepedulian AHM terhadap tingginya minat dan kebutuhan masyarakat untuk pulang kampung merayakan Lebaran bersama keluarga. Kami berharap yang kami persembahkan ini dapat semakin memperkuat ikatan konsumen dengan sepeda motor Honda di manapun dan apapun aktivitasnya,” ujar Istiyani Susriyati, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM.

Pengin ikut? Pendaftaran dibuka pada 27 Mei 2016. Syaratnya gampang, hanya butuh KTP, SIM C dan STNK motor Honda. Lalu cukup sediakan dana Rp 150.000 dan daftar ke jaringan main dealer Honda di Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Catat ya, lokasi tujuh main dealer Honda berikut, PT Wahana Makmur Sejati - Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Astra Motor Jakarta – Dewi Sartika, Jakarta Timur, serta dapat menghubungi dealer Honda yaitu Tunas Dwipa Matra – Tebet, Jakarta Selatan, Nusantara Surya Sakti – Slipi, Jakarta Barat, CV Bintang Jaya – Klender, Jakarta Timur, CV Mitra Jaya – Kranji, Bekasi, CV Maju Gemilang Makmur – Pasar Kemis, Tangerang.  (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.