NGK Konsisten Kembangkan Produk di Indonesia

NGK Konsisten Kembangkan Produk di Indonesia
Minggu, 26 Juni 2016 14:10
Angga M

Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan, PT NGK Busi Indonesia mengadakan acara buka puasa bersama para awak media yang diadakan di Iceberg, Cikini (26/6), Jakarta Pusat turut hadir pula para petinggi dari PT NGK Busi Indonesia seperti President Direktur PT NGK Busi Indonesia Mr. Tomoharu Suzuki, Deputi Direktur Sales & Marketing Mr. Hideyuki Oka serta General Manager Sales & Marketing Mr. Agus Tan.

Dan pihak NGK yang sukses membuktikan kualitasnya sebagai standar internasional terus berupaya mengembangkan produknya di Indonesia.

“Kita termasuk dominan di Yamaha dan ada juga di Honda dan Suzuki. Kita tengah mengembangkan busi MR. Ini cukup unik, basiknya sama bahan nickel namun memiliki material dan konstruksi yang berbeda intinya untuk menyempurnakan pengapian dan umurnya lebih lama, ini buat Suzuki dan Honda.” ungkap Agus Tan, GM Sales dan Marketing PT NGK Busi Indonesia.

Sementara untuk busi kelas premium, NGK Iridium, juga mendapat tempat special, dimana sejak tahun lalu pabrikan Yamaha dan Honda sudah melakukan penjualan dengan kotak genuine mereka dengan NGK Iridium sebagai busi genuine aksesorisnya. Ini prestasi tersendiri, karena hingga saat ini hanya NGK yang mengisi kotak genuine aksesoris dengan isi tipe NGK Iridium.

Hasilnya, di arena balap NGK sudah terbukti digunakan berbagai balap internasional seperti Ferrari di balap F1, maupun Honda, Yamaha dan Ducati di balap MotoGP.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.