Oli Bardahl Kembali di Indonesia

Oli Bardahl Kembali di Indonesia

 

Lama tak terdengar, pelumas Bardahl akhirnya kembali ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan konsumen setianya. Bardahl Additive & Lubricants kini hadir lewat PT Anugrah Lubricant Indonesia (ALI) yang merupakan representatif dari Bardahl Asia Pasific.

Bardahl Manufacturing Corporation (BMC) merupakan pelumas ternama yang bermarkas di Seattle, Washington DC, dan didirikan oleh Mr Ole Bardhal sejak 1939. Sudah eksis selama 77 tahun, pelumas Bardahl memiliki nama yang baik di dunia balap. Pelumas berkualitas yang berasal dari Amerika Serikat ini memiliki 7 lisensi fasilitas pencampuran dan pengemasan dunia yang berlokasi di Belanda, Italia, Spanyol, Singapura, Brasil dan Argentina.

“Produk-produk Bardahl sudah terjual diseluruh dunia melalui jaringan distribusi yang lebih dari 85 negara di Amerika Utara, Uni Eropa, Asia, Amerika Tengah, Amerika Selatan dan Afrika. Fasilitas manufaktur berlisensi dari jaringan distribusi yang luas memfasilitasi ketersediaan dari semua kualitas aditif dan pelumas Bardahl di seluruh dunia, dimana ada permintaan untuk produk produk berkualitas,” ujar Eric H Fletcher, CEO & Owner Bardahl Asia Pasific.

bardahl

 

bardahl

Hadir di Indonesia, Bardahl mengusung tema 'A World Without Friction' atau Dunia tanpa Friksi, dan hingga saat ini merupakan satu satunya pelumas berbahan aditif dengan kadar molekul C60 (Carbon 60). Molekul tersebut berbentuk seperti bola yang memiliki skala berukuran 1/100 mikron dan dapat dikategorikan sebagai nanoteknologi yang bisa menembus pori-pori mikroskopis sehingga mampu meresap pada permukaan logam, sehingga memberikan perlindungan terbaik untuk mesin dan mampu menahan suhu tinggi dibandingkan pelumas tradisional.

 “Sekarang kami kembali ke Indonesia dengan berbagai produk yang signifikan dan komprehensif yang akan memenuhi permintaan sektor aditif, pelumas dan pendingin di Indonesia dalam segmen otomotif, industri dan alat berat di pasar Indonesia. Kami juga sekarang menyediakan berbagai filter yang komprehensif (air filter, oli filter, fuel filter dan cabin filter). Semua filter Bardahl sudah melalui pengujian yang ketat dan komprehensif untuk dipasarkan di Indonesia,” ujar Marcus Goh Bardahl Development Manager Asia Pasific.

Kini Bardahl telah kembali dan siap menghadirkan produk terbaik bagi para konsumen di Indonesia. Kabarnya, di Indonesia kualitas Bardahl telah teruji dengan dipercaya sebagai pelumas OEM (Original Equipment Manufacture) oleh banyak pabrikan di Indonesia. (otorider.com)

bardahl

 

bardahl

 

 
 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

Bus-truck.id