Persiapkan IMOS MotoFest, Otorider Gelar Kopdar Komunitas

Persiapkan IMOS MotoFest, Otorider Gelar Kopdar Komunitas
Selasa, 1 November 2016 15:00
Angga M

Tidak kurang dari 40 komunitas motor hadir dalam acara kopi darat (kopdar) di Onebellpark Fatmawati, Jakarta Selatan Senin (31/10) malam. Kegiatan kumpul komunitas yang digagas Otorider.com ini sekaligus untuk membahas acara Indonesia Motorcycle Show (IMOS) pada Sabtu-Minggu (5-6/11) mendatang di JCC Senayan Jakarta.

Komunitas yang hadir terdiri dari berbagai merek motor, seperti Yamaha, Honda, Kawasaki,Suzuki, KTM dan TVS. "Nantinya Jamboride akan dikemas sebagai morning ride menuju lokasi IMOS MotoFest 2016 dengan titik kumpul di Patung Panahan, Senayan pada jam 8 pagi," ucap Hieronimus Girindra, Editor in Chief Otorider.com.

Rencananya, rombongan konvoi akan rolling thunder mengambil rute menuju Semanggi via Jl.Gatot Subroto, terus dan memutar di Pancoran untuk kembali ke MotoFest yang berlokasi di area outdoor Jakarta Convention Center.

Dalam dua hari tersebut, romobongan akan terbagi menjadi dua kelompok komunitas setiap harinya. Pada Sabtu 5 November, sekitar 200 anggota komunitas street bike up to 250 cc yang berkesempatan rolling thunder. Sedangkan Minggu, 6 November, rolling thunder berlaku untuk 200 anggota.

Di ajang IMOS MotoFest 2016 juga menghadirkan beragam produk aftermarket menarik pada MotoBazaar. Tidak ketinggalan acara-acara seru. Misalnya deklarasi klub baru, games drag rong, slow race, tarik tambang, photo contest dan ajang kompetisi keterampilan bermotor MotoGymkhana.

“Buat yang hadir saat kopdar komunitas ini, antusias yang sangat tinggi dari komunitas yang hadir, hampir semua undangan hadir di acara ini, semoga acara ini berlangsung sukses dan ramai,” ujar Om Beng, Crowed Control Community Cordinator. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.