Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Baru Di IMOS 2016

Pertamina Lubricants Luncurkan Pelumas Baru Di IMOS 2016
Sabtu, 15 Oktober 2016 11:15
Angga M

Digelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016. PT Pertamina Lubricants akan meluncurkan pelumas terbaru. Diklaim pelumas baru yang cocok untuk jenis motor matik.

"Kita akan meluncurkan pelumas baru kita yaitu Enduro Matic-G dengan SAE 20W-40," ujar Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants di acara konferensi pers IMOS 2016 di Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Enduro Matic-G memiliki spesifikasi SAE 20W-40 API SL JASO MB. Pemulas jenis ini didesain khusus untuk penggunaan harian pada mesin motor dengan transmisi otomatis (CVT). Adapun motor yang cocok menggunakan pelumas baru dari Pertamina Lubricants meliputi motor-motor seperti Yamaha Mio, Yamaha Aerox, Yamaha NMax, Honda Vario, Honda BeAT, Honda Scoopy, Honda PCX serta Suzuki Address dan Suzuki Nex.

Enduro Matic-G diklaim memiliki kualitas terbaik dengan harga yang bersahabat. Pelumas ini disebut bisa melindungi mesin dari keausan, membuat hemat bahan bakar dan memberikan akselerasi optimal. Tidak hanya Enduro Series yang di bawa Pertamina melainkan Mesran Super, Mesran Super Super Motor dan Mesrania 2T. Keikutsertaan Pertamina Lubricants dalam pameran ini merupakan tanggung jawab pelumas Pertamina dalam memberikan produk dan pelayan terbaik bagi pelanggan dan konsumen setianya di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.