Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi Pertama di Solo

Piaggio Indonesia Buka Dealer Resmi Pertama di Solo
Selasa, 7 Juni 2016 08:10
Angga M

PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek legendaris asal Italia Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia meresmikan dealer pertamanya di Solo sebagai bagian dari kegiatan perluasan jaringan pelayanan dan penjualan di Indonesia. Pembukaan dealer resmi ini merupakan respon PID terhadap pertumbuhan minat konsumen pada produk Piaggio di Solo. 

“Sejak tahun 2011, PID yakin akan potensi pasar Indonesia. Oleh karena itu, kami terus fokus dalam memperluas jalur distribusi kami di Nusantara dan menghadirkan produk terbaik bagi para pencinta Vespa dan Piaggio,” ujar Sales and Network Distirbution Director PID Igor Panjaitan. “Pembukaan penyalur resmi ini dilakukan pada saat yang tepat karena kami baru saja meluncurkan rangkaian skuter terbaru kami: Piaggio Liberty teranyar, Piaggio Medley, yang mewah, Vespa Sprint yang sporty dan Vespa Primavera, yang klasik. Keempat skuter ini dilengkapi dengan teknologi termutakhir di kelasnya masing-masing dan merupakan solusi terbaik untuk mobilitas Anda.”

Meski ekonomi melambat, permintaan kendaraan roda dua, terutama jenis premium, di wilayah Jawa Tengah masih tergolong tinggi. Menyusul pembukaan dealer resmi di Yogyakarta dan Semarang tahun lalu, PID menerima banyak permintaan untuk pembukaan dealer resmi dari kota-kota lain di Jawa Tengah, khususnya Solo. Data Biro Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah menunjukkan pertumbuhan ekonomi sebesar 2,1persen pada kuartal I 2016 dibandingkan dengan kuartal ke IV 2015. Melihat data tersebut, Solo menjadi salah satu kota di Jawa Tengah dengan potensi perkembangan yang menjanjikan.

“Kami tahu persis ada banyak pencinta Vespa dan Piaggio di daerah. Oleh karena itu, kami sangat bersemangat menyambut mereka di penyalur resmi terbaru ini. Sama seperti dealer resmi lain di seluruh Indonesia, dealer baru kami di Solo juga mengusung konsep 3S, yaitu Sales, Services dan Sparepart. Melalui konsep ini, kami yakin dapat menjawab segala kebutuhan dan permintaan konsumen di Solo, sekaligus memberikan solusi terpercaya bagi para pencinta skuter. Dalam rangka pembukaan resmi ini, kami memberikan apresiasi terhadap konsumen di Solo, dengan memberikan servis dan ganti oli gratis bagi pengguna Vespa dan Piaggio modern dari tanggal 4 – 11 Juni 2016,” ujar Direktur Kharisma Motor Agus Untoro.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk Vespa dan Piaggio terbaru dan terbaik, seperti, Vespa Primavera 150, Vespa Sprint 150, Vespa S 125, Vespa GTS 150, Piaggio Medley 150 ABS, Piaggio Liberty 150 ABS, pelanggan dapat mengunjungi dealer CV Kharisma Motor di Jalan Tanjung Anom No. 25B (Terusan Jalan Yos Sudarso) Sukoharjo, Surakarta (Solo).

Untuk menyambut pembukaan penyalur resmi di kota Solo, Piaggio Indonesia juga mengadakan kegiatan berskuter bersama (community ride) bertajuk #ItalianPride dengan para pencinta Vespa dan Piaggio. Kegiatan ini juga didukung dan diikuti oleh komunitas pencinta Vespa dan Piaggio dari Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, dan Bandung. (otorider.com) 

 

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.