Piaggio Medley Hadir di Vietnam, Siap Masuk Indonesia?

Piaggio Medley Hadir di Vietnam, Siap Masuk Indonesia?
Senin, 18 April 2016 17:50
Ilham Pratama

Belum lama ini, skuter matik anyar, Piaggio Medley meluncur di Vietnam. Skuter bermesin 150 cc tersebut diplot sebagai lawan seimbang Honda SH150.

Menariknya, nantinya Medley juga disiapkan untuk pasar Indonesia. Pasalnya, dari data TPT Online Departemen Perindustrian, proses pendaftaran Medley sudah selesai sejak 15 April lalu.

Dengan mesin i-get 154,8cc Medley bakal bersaing dengan Yamaha NMax dan Honda Vario 150 di segmen skuter 150cc. Detailnya, mesin tersebut mampu menghasilkan daya 15 dk per 7.750 rpm dan 12 Nm di 6.500 rpm.

Untungnya, Medley punya diferensiasi di sektor eksterior yang unik dengan cita rasa khas Eropa dengan desain membulat dengan kombinasi pelek 16 inci di depan dan 14 inci di belakang. Penampilannya mengingatkan kita akan sosok Piaggio Fly dan Liberty. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.