Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Yamaha Sumbang R15 Ke Sekolah

Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Yamaha Sumbang R15 Ke Sekolah
Jumat, 19 Agustus 2016 10:10
Ilham Pratama

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendonasikan dua unit motor tipe sport fairing, R15 kepada dua sekolah di dua kota berbeda dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia.

Adalah SMK Karya Guna Bhakti Bekasi dan SMK NU Ma’arif Ajibarang Banyumas yang beruntung mendapat donasi tersebut. Seleksinya lewat partisipasi dalam Kontes Video Blue Core yang dilaksanakan dari bulan Maret hingga Juni 2016. Melalui kontes video inilah SMK diharapkan mampu mengembangkan kreativitas untuk mengeksploitasi teknologi Blue Core.

“Kontes video ini secara tidak langsung menjadi ajang pembelajaran bagi siswa SMK, untuk menghasilkan video yang kreatif tentunya butuh suatu konsep yang sesuai dengan tema,” terang M. Abidin, GM After Sales Service & Motor Sport PT YIMM.

Unit R15 yang diberikan kepada kedua SMK tersebut akan digunakan sebagai sarana pembelajaran bagi siswa SMK. Hal ini sejalan dengan komitmen Yamaha untuk selalu melakukan transfer ilmu teknologi terbaru kepada dunia pendidikan di Indonesia. Bukan hanya sekedar teori saja namun dengan adanya donasi unit R15 ini siswa juga dapat membedah secara langsung unit tersebut. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.