Resmi Hadir, Harga Honda Supra GTR 150 di Jawa Tengah Mulai Rp 22,075 juta

Resmi Hadir, Harga Honda Supra GTR 150 di Jawa Tengah Mulai Rp 22,075 juta
Senin, 13 Juni 2016 08:00
EL-DN

Menyambut  persaingan pasar motor bebek di Jawa Tengah yang semakin ketat, Astra Motor Jawa Tengah meluncurkan model baru motor cub sport, Honda Supra GTR 150 pada publik Solo Raya pada Sabtu (11/6), di Sentra Niaga Central Solo Baru.

Launching motor bebek bertenaga motor sport  dengan konsep yang agresif, tangguh dan kokoh untuk memenuhi kebutuhan para petualang dalam menaklukkan berbagai kondisi jalan tersebut, dikemas dalam konten Safari Ramadhan.

Berbagai acara hiburan digeber, di antaranya fun riding adventure, indie music festival, hijabers fashion show, rockustik, chilgoat hip hop solo, photo contest, flying fox, tausiah ramadhan, bagi takjil gratis, sales exhibition, serta berbagai games. Ada pula perform dari Fisip Meraung dan dari Endank Soekamti.

Melirik performa All New Honda Supra GTR 150 yang dibekali mesin generasi baru 150 cc DOHC, 6 kecepatan, PGM-FI, diklaim mumpuni dari sisi performa. Pasalnya, mesin tersebut berbekal power yang berlimpah dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm, dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 km/jam.  Dengan performa tinggi yang dihasilkan itu, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 km/liter dengan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40. (EURO 2 : 47,41 km/l).

Pun rancangan desain body baru agresif melalui  proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion). Motor ini terlihat semakin futuristik dan agresif sehingga merefleksikan karakter petualangan yang kuat. Diklaim cocok bagi rider yang suka touring atau berpetualang.

Usah heran bila Astra Motor Jawa Tengah terlihat optimis akan target penjualannya bila bersaing dengan kompetitornya, khususnya di Jawa Tengah. Pasalnya Celah market yang disasar adalah mereka yang mencari motor bebek cub bermesin 150 cc dan memang belum tergarap oleh Honda.

“Secara strategi marketing kami harus masuk celah yang menjanjikan tersebut. Market tersebut cukup besar dan itu yang kami mau ambil. Berikutnya kami juga menyasar mereka pemakai Supra yang mau naik kelas. Jadi target awal 500-750 unit dulu unutuk Jawa Tengah. Selanjutnya bila kami sudah bisa create market target itu bisa saja naik sampai 1000 atau 1250 unit,” yakin  Sukamto Margono, Marketing Head Astra Motor Jawa Tengah.

Sedangkan untuk Solo Raya, Sukamto juga optimis untuk target penjualannya, bila melihat total pangsa pasar sport cub adalah 52% di Solo Raya. “Hitungan saya untuk peluncuran awal ini minimal 200 sampai 250 unit, bila melihat itu tadi celah pasar yang cukup besar pada segmen cub sport high,” katanya lagi di sela jumpa pers saat itu.

Lalu berapa banderolnya?. Ini dia bro. All New Honda Supra GTR 150 yang hadir dengan 2 pilihan yakni warna sporty dan exclusive monotone.  Warna sporty hadir dengan 2 pilihan warna  Spartan Red dan Cruiser White yang dipasarkan dengan harga Honda Supra GTR 150 OTR Jawa Tengah Rp 22.075.000,-.  Sedangkan warna Exclusive Monotone tampil ekslusif dengan penyematan emblem 3 dimensi berbentuk sayap Honda dan logo GTR dengan 2 pilihan warna Exclusive Grande Blue dan Exclusive Gun Black yang ditawarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 22.275.000. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.