Ribuan Pengguna V-Ixion Meramaikan Yamaha Sunday Race 2016

Ribuan Pengguna V-Ixion Meramaikan Yamaha Sunday Race 2016
Senin, 21 Maret 2016 15:05
Jeffry Yanto S.

Pembukaan Yamaha Sunday Race 2016 di Sirkuit Sentul International (20/3), kali ini diramaikan 59 klub V-Ixion dari Jabodetabek. Sangat menarik melihat ribuan naked bike terlaris Yamaha melintasi Sirkuit Sentul dengan melakukan victory lap.

"Ribuan V-Ixion ini datang dari 59 klub se-Jabodetabek, mereka bergabung untuk memeriahkan Yamaha Sunday Race. Kesempatan ini diberikan untuk bersama-sama merasakan semangat riding," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).   

Ini adalah V-Ixion Fun Racetainment yang baru pertama kali diadakan sebagai bagian dari aktivitas Yamaha Sunday Race. "Kami ingin mewadahi komunitas Vixion, supaya turut bergembira bersama para penunggang R Series yang membalap di Sentul," jelas Mohammad Masykur.

Nah, hadirnya para komunitas ini juga dilaburi beberapa acara yang disediakan Yamaha. Mulai dari Gymkhana Riding Competition oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA), kontes modifikasi, dan games berhadiah menarik lainnya. 

"Ini adalah ajang menyatunya komunitas motor-motor sport Yamaha dan bukti kekompakan mereka setia bersama Yamaha," tutupnya. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.