Rossi dan Lorenzo Bakal Pakai Paddock Bike Yamaha Aerox 125, Eits Sebelumnya Pembalap Indonesia Duluan!

Rossi dan Lorenzo Bakal Pakai Paddock Bike Yamaha Aerox 125, Eits Sebelumnya Pembalap Indonesia Duluan!

Yamaha Aerox 125LC siap mengemban tugas di arena balap. Namun bukan menjadi tunggangan balap, melainkan akan dimanfaatkan menjadi sebagai paddock bike untuk personil tim Yamaha wara-wiri di area sirkuit.

Untuk permulaan, Yamaha Racing Team Indonesia yang akan berlaga di ARRC 2016 menjadi pengguna matic berlingkar roda 14 inci ini. Tim yang mengandalkan Imanuel Pratama dan Galang Hendra sebagai pembalapnya ini ternyata antusias dapat alokasi Aerox untuk beraktifitas di kompetisi tingkat Asia itu.

“Saya senang akan pakai Yamaha Aerox 125 ini, karena handlingnya yang enak membuat asik buat bermanuver,” ujar Galang Hendra yang selalu pakai sepeda lipat untuk keliling sirkuit. “Karakter seperti ini tentu juga cocok buat dipakai harian,” tukas pembalap berusia 16 tahun ini.

Galang juga mengungkapkan kebanggaanya akan pakai Aerox 125 di paddocknya. Karena ternyata tim Movistar Yamaha MotoGP yang menaungi Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo diperkirakan baru pakai matic berpendingin udara ini di pertengahan musim 2016. “Untuk tim Yamaha MotoGP kemungkinan akan pakai (Yamaha Aerox 125LC) di pertengahan musim. Untuk saat ini kami berikan tim Indonesia dulu,” tukas Radityo Andi Darma, Head of Automatic and Premium Brand PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Luar biasa! (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 
 

CarReview.id