Royal Enfield Hadirkan Koleksi Apparel dan Aksesoris di GIIAS 2016

Royal Enfield Hadirkan Koleksi Apparel dan Aksesoris di GIIAS 2016
Kamis, 18 Agustus 2016 08:05
Ilham Pratama

Royal Enfield menghadirkan rangkaian gear dan aksesoris lengkapnya yang telah tersedia di Jakarta, Indonesia lewat ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.
 
Serangkaian apparel dan aksesoris mulai dari helm, riding gear, tas dan head-gear hingga produk Iifestyle seperti sepatu, kaos dan jaket kini telah tersedia bagi para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Samrat Som, Head - Gear Business, Royal Enfield mengatakan. “Royal Enfield adalah salah satu pelopor bermotor santai atau leisure motorcycling di dunia. Kkami percaya bahwa Royal Enfield dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan untuk berekspresi dan dengan adanya produk-produk ini, kami merasa turut menjadi bagian dari sisi lain kehidupan para pelanggan kami diluar hobi riding merek.”

Royal Enfield adalah brand motor tertua di dunia yang diproduksi secara menerus, dan merepresentasikan berkembangnya komunitas riders di seluruh dunia. Guna mencapai tujuannya untuk menjadi flag-bearer dalam komunitas pengendara motor di Indonesia dan mengembangkan budaya bermotor santai yang telah ada di Indonesia, Royal Enfield pun turut memperkenalkan berbagai koleksi sepeda motor dan gear nya pada awal tahun 2016 di Jakarta. (otorider.com)

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.